Jumat, Desember 12, 2008

TENTANG PENULIS




Assalaamu a'laikum Wr. Wb.


Hai , kenalin ni...! Namaku WACHRODIN, aku lahir Hari Sabtu tanggal 20 Maret tahun...........( pokoknya ada dech…! ) di Desa Kalisapu Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah.
Aku pertama sekolah di SD Negeri 3 Kalisapu Kecamatan Slawi terus ngelanjutin ke SMP Negeri 1 Slawi, dan SMA Negeri 2 Slawi Kab. Tegal Jawa Tengah jurusan A1 (Fisika).
Lulus dari SMA aku kuliah di Unnes ( Universitas Negeri Semarang ) FPMIPA Jurusan Pendidikan Kimia. Dulu sih namanya masih IKIP Semarang.
Sekarang aku jadi Seorang Guru di SMK Negeri 1 Kota Tegal. Aku sangat bersyukur jadi seorang guru. Ternyata jadi seorang guru sangat mengasyikan. Selain bisa menyampaiakan dan mengajarkan ilmu ( Insya Alloh bermanfaat ) , juga bisa berkomunikasi dan berinteraksi dengan para siswa di sekolah. Yang tentunya setiap hari akan berbeda suasananya. Pokoknya asyik dech..!











Aku pengen jadi guru yang profesional. Makanya aku pengen ngelanjutin lagi ke S2, S3 dan S seterusnya. Eh, tahu nggak gelarku tu dah S4 lho ? Gak percaya…? S-de, S-empe, S-ema dan S-satu. Tu khan dah S4 ? Tapi itu aza belum cukup. Makanya doain aku yach..?? Mudah-mudahan Alloh SWT memberikan kemudahan dan jalan yang lurus buat aku.

Eh, ngomong-ngomong dah pernah ke Tegal belum ni..?! Belum pernah..?? Wah ketinggalan tuh ! Tahu gak tegal tu ada Kota Tegal dan Kabupaten Tegal. Kota Tegal terkenal dengan baharinya dan Kabupaten Tegal terkenal dengan home industri logam dan "GUCI" -nya. Kalau mau ke Tegal jangan lupa mampir ke tempatku Desa Bumiharja RT 01 RW 01 Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal. Mampir aza kesini nanti aku temenin jalan-jalan , pasti nanti ketagihan pengen maein lagi ke Tegal. Bentar lagi Kota Tegal punya Universitas Negeri lho? Doain ya..? Nanti namanya apa ya,h..??? Ehmm... Universitas Negeri Tegal (Unnet) kali ya ..?? He...He...
Truss.... bentar lagi Kota Tegal juga seperti Negara Singapura. Nggak percaya..?? ya, udah.........!!
Tuk para Blogger, jangan lupa mampir di blogku yah ???


Wassalaamu a'laikum Wr. Wb.




e-mailku : odinmr@gmail.com



4 komentar:

  1. salam kenal Pak Guru, aku dah link blog Bapak di blogroll www.tegalseksi.blogspot.com

    link balik ya Pak.... biar bisa ikuti postingan baru

    BalasHapus
  2. ma kacih. jangan lupa bagi2 ilmu yah?

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum Pak Odin. masih ingat saya ga Pak? alumni SMA Muh Tegal angkatan 2003/2004 jurusan IPA. Saya masih ingat betul wajah Bapak walau sudah 5 tahun lebih ga pernah ketemu. Bapak ngajar Kimia yang sebenernya Saya ga bisa apa2.nol besar!!!tp waktu di ajar Pak Odin Saya jadi tau apa itu buret yang pernah dipecahkan si Septy.Kalau Pak Odin sudah lupa ya ga apa2, maklum ilmuwan kadang pelupa...
    salam dari anak2 EXACT angkatan 2004.

    BalasHapus
  4. Wa'alaikum Salaam... maaf ni burhan...blog ini jarang di update. Maklum ngeblognya kl inget aja. Ya... gt lah, namanya aza blogger amatiran.

    Ehmmm.....kl nama cih inget2 lupa ni... tp kl ketemu pst dah pangling. Kan sekarang dah tambah ganteng...He...he...3X

    BalasHapus